Minggu, 16 Agustus 2009

Kumpulan Testimony Bonus Pulsa 26 Juli 2009

Inilah kumpulan testimony di Dinding http://www.facebook.com/bonuspulsa yang memenangkan reward periode 26 Juli 2009

Taree Tary (AB4875)
Awal sy gbung ma BP krn di tawari kkak. Sblumnya sy ragu ntuk bgbung,tp stlah di jelaskan dan sy plajari lg lwat website sy pun lsg jtuh cinta dan mmutuskan ntuk gabung,sy pun di cariin downline. Smenjak itu sy mrasakan enaknya gbung di BP sy menyesal knp gak gbung dr dlu, selain sy bs jualan pulsa dgn hrga yg murah sy jg dpt bnus2 dr BP. slain itu ntuk trasaksinya lbih cpt dr yg sy ikuti dlu, bs lwat YM lg.. Trima kasih buat kakakku yg tlah mgenalkan BP ke aku.. Ntuk BP SMOGA MAJU DAN JAYA TRUS..

Daeng Roppo (AE0420)
Makasih banyak bwt BP,dg adax BP usaha jual pulsa sy makin lancar. Dulux sy cm jual pulsa yg hrs memenuhi target penjualan tiap mggx,dg memakai chip operator,tp krn berat rasax jd coba2 ke BP. Apa lg pake nmr sendiri unt transaksi,tdk perlu lg beli chip. Depositx jg terserah dari kemampuan,apa lg skg udh ada bank Danamon yg mendukung. Skg ga repot lg nyari downline di daerah,krn didaerah cm ada BRI dan Danamon,kalw pake BRI transferanx ga on line. Semoga BP makin maju,tetap eksis!,salam sukses sll.... Makasih banyak BP!! MERDEKA!!

Muzdalifah Muce (AA8795)
Awal sy gbg ma BP cm jual pulsa sj,suami yg nemuin,plg krj suami sy bgt b'binar2 mcritakan penemuanx di internet,krn begt murahx pendaftaran BP,krn semangatx smp sy jg hrs join wkt it,jdx kt b2 jual pulsa,sy jual pd kerabat&tmn,suami jualx dilingkungan t4 krj. 1 hr suami sy buat testy agar menarik minat org unt jd downline,tanpa p'setujuan sy dg mengimin2kan cash back 15rb,wkt it sy marah krn bgm tdk klw yg join baxk gmn?,otomatis modal pulsa b'kurang.Tp krn udh t'lanjur ada yg mendaftar sy g bs apa2 lg.Hr2 b'jln terxta makin lama makin baxk jaringan suami sy,tanpa diduga yg mulax cm sy&adik sy yg jd downlinex skg malah udh 350 jaringan lbh. Tdk kusangka bonus mengalir tiap hr,sy salut ma BP,&nyesel knp dl bwt testy cm 1x,hsl dr bonus it sgt b'manfaat t'utama buat bli su2 ank kami,makasi BP mdh2n bonusx makin lancar,transaksix jg lancar. SALUT MA BONUS PULSA!,KAMI SLALU MENDUKUNG. Tetap jaya ya...

Muh. Azyadhi Hamid (AE0027)
Awalnya join sama Bonuspulsa, saya agak ragu bgmn meyakinkankan calon DL. Tp ga da salahnya saya mencoba. Mulailah saya mengirim email ke sebuah milis. Dan hasilnya ga pernah saya duga sebelumnya, banyak sms, telp n email yng masuk dan minta untuk didaftarin di bonuspulsa. Wah, saya merasa heran begitu mudah mendapatkan DL. Tidak perlu dgn gaya memaksa..merayu.. orang lain utk bergabung. Kenapa ? Semua orang BUTUH PULSA. Mungkin Anda promosi ke 2 orang, ada 5 orang yang gabung. Coba saja...!

Bayu Adianto (AD2196)
Uhhhh... Mantep bgt deh bonus pulsa... Awalnya gw cuma iseng2 aja ikutan jual2an pulsa. gw di tawarin ma tmen gw,"lo mau ga ikutan jualan pulsa??" gw jawab "ga ahk,ngapain! Untungnya cuma dikit,1rb doank".. Eh.. Eh.. Ternyata gw ke makan omongan sendiri! Pas, gw ikutan jualan pulsa di BONUS PULSA ternyata sangat menguntungkan bgt! Pkoknya cpet bgt deh balik modalnya... Coz di situ,kita ga dpt keuntungan dari jual pulsa doank, tapi ada banyak bgt bonus2 yg lain.. Ya,misalnya gw dapet downline yg bnyak,bonus transaksi,bonus penjualan and banyak lagi deh.. Pkoknya gw ga nyesel deh,keuntungannya udah bsa buat ngebeliin keluarga gw pizza setiap hari minggu.. hehehe... MANTABS deh BONUS PULSA... Ayo gabung di BONUS PULSA,di jamin ga nyesel deh... Okay...

Indra Yn (AB3099)
Saya pernah dapat DL dengan cara yang sanggat mudah dan itu pun di luar rencana saya, awalnya saya ada perlu sama seseorang, saya samperi kerumah mister X, pas udah di rumah M X, saya tanya ada si PILUS, dia jawab , ndak ada ke sini dari tadi pagi, ada perlu apa di tanya nya , saya bilang ortu saya ada perlu ama dia, minta di temani keluar kota , soalnya dia nya yang hafal jalan di kota tersebut, di bilangnya telp aja, no HP berapa ? di kasih oleh MX , pas di telp belum sampai pembicaraan nya pulsa HP ku habis , masih di rumah MX, aku pencet-pencet aja HP ku , dan HP ter sebut ditaruh di atas meja, baru sebentar di tarok di meja masuk SMS, bahwa pulsa telah ter isi, dan aku ulang lagi telp si pilus tsb, dan terjadilah pembicaraan ynang serius sekali, udah selesai, pembicaraannya, aku tarok lagi HP di meja , siMX melongo, dan ter cenggang kok bisa isi pulsa tidak di counter aku terangkan bla bla bla , dia paham daftar 15 menit kemudian, MUDAH KHAN ! TRIM BONUS PULSA !

Ibnu Bastono Usmar (AA1634)
Udah sering ikutan bisnis pulsa,,dari yang gratis ampe yang banyar,,,pertama ikut sih, melihat dari harganya dulu,,,sampe beberapa kali ganti sistem,,,akhirnya kutemukan juga sistem yang bagus, harga yang bagus, manajemen yang bagus...BAGUSSSSS BANGETTTTT,,,,
Untuk yang belum gabung,,jangan terlalu banyak pertimbangan,,ini yang paling TOP DAH

Krismanto Susilo (AC8040)
Liat-liat, tertarik karena ada sistem spillover (pengen jadi member pasif penerima limpahan downline awalnya). Tapi, setelah masuk kok malah rajin cari downline ya?
Pertama kali join panik gara2 CS kok ga jawab2 ditanyain. Tapi sekarang... baru mau tanya udah dijawab. Hehehe... Sekarang cepat responsenya, getho maksudnya.
Dahulu, deposit suka tertunda masuknya, tapi sekarang, masuknya cepet lho, jadi langsung bisa jualan lagi.
Dahulu dan sekarang Bonus Pulsa selalu berkembang.
Kita? Tentu jangan ketinggalan.
Gabung Bonus Pulsa, nggak rugi dech.
Komunikasi lancar, dompet pun makin tebal!

Ghooza Kerenn (AB4292)
Pernah dapet sms....tak liat nomernya kok nomer baru ya... lom ada di list phonebook ku.. pas tak buka ternyata sms dari Bonuspulsa, pemberitahuan dapet DL n bonus wuihh senengnya.... ketiban rejeki nih....
hmmm... ga ngapa2in aja bisa dapet bonus n Dl... apalagi kalo kita mau sdikit repot n bergerak buat promosiin2... pasti banyak deh yang akan join... Bonuspulsa hebatt!!

Bambang Tri (AD5601)
BP belum lah perushaan yang sempurna untuk bisnis pulsa ini, tapi saya yakin mereka kan terus berinovasi dalam hukum Alam, Seseorang (Lembaga, Instansi) yang mendermakan
sebagian labanya kepada Ciptaan Makhluk-Nya,
Pasti...pasti...dan lagi lagi Pasti akan Disupport penuh Oleh-Nya, dan saya lihat BP sudah melakukannya secara transparan. Hingga kini saya dan rekan2 sering membandingkan dengan perusahaan sejenis yang lain,tapi lagi2 sangat sulit kami menilai untuk mensejajarkannya. Membutuhkan akurasi yang amat sangat terangat mantap untuk menyalip BP. "Mungkin hanya 'Sogokan' ikhlas besar (melebihi BP) kepada Paduka Tuan Raja Dunia Akhirat Mulia Agung yang dapat menyalip BP," gumam kami terdiam,terpana, sambil menekan2 tombol keypad hp, karena ada konsumen yang mau beli pulsa lagi.

Masih Ragu???
Info lengkap silahkan klik Disini


Sumber : Bonus Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Topik Ini.