Rabu, 09 September 2009

Bagaimana anda bisa kaya lewat Properti

Dear Pembaca Newsletter "BisnisProperti.TjandraDanny.com", berikut ini saya sampaikan informasi yang saya janjikan Bonus Bagaimana Anda Bisa Kaya Lewat Properti :
Saya membaginya menjadi 4 Golongan : 1. Judi, 1. Dagang, 3. Pembebas Lahan, 4. Investasi
Saya akan jelaskan satu persatu dari masing-masing Golongan ini :

Golongan Penjudi

Golongan penjudi adalah golongan yang kebanyakan orang awam pakai dimana mereka dalam keputusan membeli property hanya bedasarkan mitos bahwa harga property akan selalu naik jadi mereka membeli main asal membeli saja tampa ada proses survey harga dan survey pertumbuhan harga property.
Bahkan ada yang berani membeli rumah tetapi rumahnya belum jadi mereka membeli rumah hanya berdasarkan gambar saja dan rayuan sales pejual yang menjajikan bahwa harga rumah akan segera naik nantinya.
Memang banyak yang menjadi kaya dari golongan ini hal ini terjadi bila developer yang membangun benar-benar credible dan memenuhi janji-janjinya sehingga pembeli menyebabkan harga benar-benar naik.
Tetapi banyak juga yang menjadi rugi dari golongan ini karena apa pertama mereka
ternyata membeli kemahalan sehingga balik modalnya lama kedua ternyata developer tidak bertanggung jawab sehingga pembangunan tidak sapa berjalan penuh hanya sebagian saja sehingga menyebabkan harga yang djanjikan naik ternyata tidak naik bahkan ada developer yang sudah mengambil uang DP tetapi rumah atau property tidak jadi-jadi karena developer yang bersangkutan bangrut jika demikian maka menyebabkan kerugian bagi investor

Golongan Pedagang

Golongan pedagang adalah golongan yang melakukan jual beli property golongan pedagang ini dalam mengambil keputusan membeli property ketika harga property yang ditawarkan jauh di bawah harga pasar lalu mereka membeli propertinya lalu di perbaiki sedikit dan di jual lagi dengan harga yang lebih mahal.
Banyak orang yang kaya lewat jalan ini tetapi ini juga ada kelemahannya yaitu anda harus memiliki modal besar dan keuntungannya hanya sekali saja yaitu ketika rumah laku di jual setelah itu anda harus mencari lagi dari awal.

Golongan Pembebas Lahan

Golongan pembebas lahan adalah golongan yang melakukan jual beli property dengan cara membebaskan lahan yang sangat luas lalu memberikan nilai tambah di atas lahan tersebut sehingga lahan yang dia beli harganya bisa naik ber puluh-puluh kali lipatGolongan ini biasanya adalah golongan developer yang memiliki modal besar sehingga memiliki dana untuk membebskan lahan. Tetapi golongan ini sangat rentan dengan kenaikan harga dan kenaikan suku bunga.

Golongan Investor

Golongan yang membeli property atau rumah dengan dasar keputusan ketika harga property tersebut turun dan tidak akan menjualnya sampai kapanpun karena mereka membiarkan property mereka bekerja untuk mereka.
Mereka menggap ketika membeli property kita harus untung terlebih dahulu di depan lalu tiap bulannya mereka juga harus mengambil keuntungan dengan memberdayakan rumah yang mereka beli sehingga mereka memberdayakn rumah yang mereka beli dengan maksimal.
Berdasarkan golongan ini saya menemukan teori baru bagaimana agar anda dapat membeli rumah secara Gratis tanpa keluar uang sepeserpun malah tiap bulan anda mendapat passive income yang besar.
Dan dengan cara ini saya berhasil banyak merubah nasib seseorang dari yang semula biasa-biasa saja dalam waktu singkat mereka berubah menjadi milyader dalam waktu kurang dari 1 tahun.
Anda bisa menemukan rahasia ini di BisnisProperti.TjandraDanny.com rahasia yang telah banyak merubah kehidupan seseorang dari yang tadinya biasa-biasa saja menjadi milyader dalam waktu singkat. Anda bisa bayangkan dari asalnya anda bekerjauntuk mendapatkan rumah sekarang rumah yang bekerja untuk anda. Ambillah langkah untuk maju dan menjadi lebih baik setiap hari. Apapun pilihan anda, saya ingin memberikan semangat untuk kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan untuk anda.

Salam Hangat
James Sastrowijoyo & Tjandra Danny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Topik Ini.