Sabtu, 28 November 2009

Tips Dapat $ 5 (dollar) Per Hari dari Paypalwishlist di Facebook Anda

Paypal lagi bagi-bagi dolar di Facebook. Caranya gampang sekali, Daftar ke program Paypal Wishlist yang sedang berlangsung dan Anda akan langsung dapat Earning sebesar $1. Kecil sekali ya...? Kalau mau dapat lebih banyak? Ya… referensikan saja program WishList ini ke teman-teman Anda yang lain dan untuk setiap teman Anda yang mendaftar Anda akan dapat duit sejumlah $1. Tapi Paypal membatasi penghasilan yang bisa Anda peroleh yaitu hanya US$100. Ya… lumayan dech buat beli bakso berapa mangkok tuh...

Nah bagi yang belum punya akun paypal tidak bisa join, daftar gratis dulu di sini: terus panduan daftarnya ada di link ini: Panduan daftar paypalwishlist disini.

Oke, sekarang cara ikuti program ini, sebagai berikut :

1. Install aplikasi PayPal WishList, dengan klik link ini Tapi login dulu di akun facebook anda.

2. Masukkan e-mail paypal anda dengan mengklik link "CLICK HERE" (yang ada di sebelah kiri atas di bawah angka $1), akan muncul popup, masukkan email paypal anda di kotak isian yang tersedia lalu klik tombol submit.

3. Selanjutnya anda create wishlist (daftar barang yang anda impikan) dengan mengklik tombol "CREATE NEW WISHLIST" lalu pilih 5 jenis barang dengan mengklik gambar barang tsb. Ada banyak pilihan dengan berbagai kategori.

4. Klik tombol "SAVE & SHARE THIS WISHLIST" lalu muncul popup wishlist anda,klik tombol "Publish" untuk menampilkan wishlist anda di wall facebook anda, sekedar tips, berikan kalimat presell seperti "Tips Dapat $5 per Hari dari Paypalwishlist di Facebook Anda" dll.

5. Ajak teman-teman FB anda untuk membuat wishlist, setiap teman yang gabung maka anda mendapat $1 per orang. Klik menu "INVITE FRIENDS" untuk mengundang teman anda. Klik maksimal 6 foto teman anda yang ingin anda ajak gabung, lalu klik tombol "Send Paypal WishList Invitation" di bagian bawah. Tentu ini Anda lakukan di halaman apps wishlist Anda, misal punya saya http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1403087815&ref=nf

6. Cara lain terserah Anda, lewat email, blog, chat dll, yang penting cantumkan link referensi Anda, misalnya link saya http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1403087815&ref=nf.

Program ini berlangsung dari tanggal 16 November - 31 Desember 2009. Pembayaran komisi langsung ke rekening Paypal anda pada tgl. 28 Februari 2010. Maksimal komisi yang anda bisa dapatkan adalah $100.

Lumayan, sambil main FB bisa dapat $100. Bila Anda ingin gabung di
program ini, silahkan klik link ini dan install aplikasi PayPal WishList

Oh ya, sekali lagi untuk mengikuti program ini, Anda tentu harus sudah punya account di Paypal.

Note : Cara mengetahui ID Facebook Anda: Klik tab my profile, klik kanan mouse pada “View Page Source” (Mozilla browser) Cari kata 'user'. Ayo, buruan gabung dan dapatkan dolar Anda di Facebook.
Anda hanya mengganti code yang diberi tanda aksen 'xxx' contoh http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref='1403087815'&ref=nf, anda hanya mengganti '1403087815' dan hilangkan tanda aksennya, dan jangan lupa menambahkan kata '&ref=nf' sehingga lengkap seperti link url saya diatas.


Salam sukses

1 komentar:

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Topik Ini.